Puluhan anggota kerabat dan keluarga kakak-adik, Elviana Parubak (34) dan Eva Septiani Parubak (28), korban bunuh diri di apartemen Gateway, Cicadas, Bandung, menggelar kebaktian dan doa bersama pada malam ini. Doa bersama itu digelar di rumah keluarganya di kompleks Perhubungan Laut, Jalan Sultan Abdullah, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

 

LNC 2607201704

Di sekitar rumah duka, pada Rabu 26 Juli 2017. Tampak beberapa karangan bunga dan ucapan dukacita. Sementara itu dua peti jenazah sudah berada di mobil jenazah.

Rencananya, malam ini jenazah kedua korban akan diantar oleh keluarganya menuju kampung halaman di Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Peti jenazah korban tersebut tiba di Makassar di terminal cargo bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, sekitar pukul 09.00 WITA. Pihak keluarga korban enggan untuk memberi komentar pada wartawan yang meliput prosesi kebaktian yang ada di rumah duka.

banner

Kasus bunuh diri dua kakak-adik yang diduga mengalami depresi setelah ibunda mereka meninggal beberapa tahun silam ini telah menjadi viral setelah rekaman videonya banyak beredar di media sosial. Sebelumnya pula, aksi bunuh diri ini telah menjadi tontonan warga yang berada di sekitar apartemen Gateway Cicadas Bandung.

Advertisements