Luis Suarez dan Lionel Messi telah melakukan pembicaraan dari hati ke hati dengan penyerang Barcelona, Neymar, agar teman terbaiknya tersebut membatalkan rencana bergabung dengan PSG (Paris Saint-Germain). PSG telah mengajukan penawaran ke Barcelona awal pekan ini dan sedang menanti keputusannya, Rabu lusa, 26 Juli 2017.

MSI 2507201705

Menurut sejumlah laporan dari Spanyol, Suarez dan Messi berusaha meyakinkan Neymar agar tetap di Barcelona dalam sebuah percakapan yang berlangsung lebih dari satu jam.

Situs olahraga Sport ES menyebutkan bahwa, Suarez dan Messi memberi tahu Neymar, dia “tidak dapat pergi sekarang” karena masih banyak piala yang dapat dimenangkan jika mereka tetap bersama. Kata-kata duo pemain Amerika Latin tersebut tampaknya cukup tokcer karena Neymar mendengarkannya dengan sungguh-sungguh dan menjawab: “Saya akan bertahan”.

Memang tidak ada konfirmasi resmi dari Barcelona ataupun Neymar. Namun setelah perbincangannya dengan Messi serta Suarez, Neymar dikabarkan kurang yakin akan kepindahannya ke PSG (Paris Saint-Germain). Trio ikon Barcelona tersebut saat ini tengah menjalani latihan tanding pramusim di Amerika Serikat.

Sportsbook

Meski diganggu rumor hengkang ke PSG, Neymar terlihat dalam kondisi yang bugar setelah dia tampil dengan mengesankan di laga persahabatan Barcelona kontra Juventus. Pemain asal Brasil tersebut mencetak dua gol. Mungkin di saat menjalani tur pramusim ini, Suarez dan Messi menemukan cara yang pas untuk meyakinkan Neymar untuk bertahan di Barcelona.

Advertisements