Sebuah survei yang dibuat oleh situs kencan, SaucyDates, mengungkapkan bahwa kejujuran beberapa pria di beberapa negara besar di dunia mengenai ukuran “Mr P” masing-masing.

BUP 0407201704

Responden wanita dan pria ini ditanyakan oleh periset secara terpisah.

Periset menanyakan kepada responden pria mengenai alat ukur organ intim mereka. Selanjutnya, periset menanyakan kembali mengenai cara pengakuan para responden pria tersebut kepada pasangan wanita masing-masing.

Hasil survei menyebutkan bahwa pria Australia yang paling sering berbohong mengenai ukuran alat vital mereka kepada pasangannya. Hal ini dibuktikan dari pengakuan responden wanita dan pria.

Para pria Australia tersebut berbohong mengenai ukuran alat vital ketika mereka sedang ereksi mencapai selisih enam sentimeter dari sebenarnya.

Dari hasil survei tersebut ternyata, pria Kanada yang ditemukan paling jujur. Sebab, pengakuan antara responden wanita dan pria Kanada nyaris akurat dan sama.

Kemudian, responden pria di Amerika juga sama dengan pria di Australia yang berlebihan dalam mengukur “keperkasaan” mereka. Selisih ukuran yang dikatakan pria di Amerika dan yang diakui oleh pasangannya mencapai kurang lebih dua sentimeter.

Tonyasia (11)

Terakhir, pria di Inggris ditemukan juga suka sedikit berbohong mengenai ukuran penis mereka, tetapi pria Inggris tidak seekstrem pria Amerika dan Australia.

Lucunya, periset mengungkapkan bahwa pria di India justru lebih “rendah hati”. Sebab, ukuran yang diakui oleh pria di India lebih kecil ketimbang yang diakui oleh wanita di India.

Advertisements